Pilihan Taruhan Liga Premier Teratas untuk Pekan Pekan 38 (2022)

Multi - ethnic group of football fans watching a basketball game on the tablet and drinking beer at the pub.

Di menit akhir pertandingan City melawan West Ham, pertandingan imbang 2-2, omong-omong, mereka diberikan tendangan penalti. Otomatis, kan? Ternyata tidak. Upaya itu diselamatkan, skor tetap imbang, dan pertandingan berakhir hanya beberapa menit kemudian dengan hasil imbang 2-2. Akibatnya, Manchester City hanya mendapatkan satu poin dan membuat pintu sedikit terbuka untuk tembakan gelar Liverpool.

Jika Manchester City menang akhir pekan ini, gelar menjadi milik mereka terlepas dari apa yang terjadi di pertandingan lainnya. Jika mereka seri atau kalah, dan Liverpool menang, The Reds akan dianugerahi mahkota Liga Premier. Ini adalah akhir pekan terakhir yang besar di seberang kolam.

Saya berharap kedua tim akan mengurus bisnis akhir pekan ini, karena keduanya adalah favorit berat. Jadi untuk dua terbaik terakhir kami tahun ini, kami akan mengalihkan perhatian kami ke dua under.

Fans Arsenal yang malang. Tahun ini, The Gunners memulai dengan performa terburuk dari tim mana pun di Liga Premier – secara harfiah. Mereka menjatuhkan masing-masing dari bet88 online tiga pertandingan pertama mereka dengan skor gabungan 9-0 dan duduk di tempat terakhir. Di belakang Norwich City, di belakang Burnley, di belakang Watford. Tapi kemudian mereka menyalakannya dan menyerbu ke atas meja ke tempat keempat. Dan mereka sebenarnya memiliki aspirasi yang sah untuk mempertahankan slot empat besar untuk mendapatkan tawaran Liga Champions. Sampai dua minggu terakhir.

Arsenal telah kehilangan pertandingan back-to-back ke Tottenham – tim yang mengejar mereka yang kini telah menyusul mereka untuk tempat keempat – dan Newcastle United, menyebabkan mereka tergelincir ke tempat kelima. Tidak semuanya buruk; tawaran Europa adalah milik mereka, tetapi ketika tawaran Liga Champions hampir terkunci dan kemudian direnggut setelah dua penampilan buruk, itu menyengat. Dan saya berharap itu akan terbawa ke pertandingan minggu ini melawan Everton.

The Gunners secara teknis masih bisa melompati Tottenham untuk tempat keempat, tetapi itu tidak akan terjadi. Spurs bermain melawan Norwich City, tim peringkat terakhir di liga yang sudah terdegradasi untuk musim depan – mereka tidak akan kalah. Lantas, di mana motivasi Arsenal? Tidak ada, menurut pendapat saya, dan di atas itu, saya tidak dapat membayangkan The Gunners menjadi semua yang terinspirasi untuk memainkan permainan ini setelah dua kekecewaan besar pada minggu-minggu berturut-turut. Mereka juga tidak mencetak gol di salah satu dari dua pertandingan itu, jadi mereka benar-benar berada di musim kering.

Dalam pertandingan yang akan penuh dengan kembang api dalam beberapa tahun terakhir, saya berharap sangat sedikit dalam pertandingan Arsenal vs. Everton akhir pekan ini. Mainkan ini di bawah hingga +105.